Minggu, 31 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Alexis Sanchez Diklaim Sudah Sepakat Ke Manchester City

AGEN SABUNG AYAM  - Alexis Sanchez Diklaim Sudah Sepakat Ke Manchester City


AGEN SABUNG AYAM - Manchester City dikabarkan akan mendatangkan Alexis Sanchez di bulan Januari nanti menurut klaim Ian McGarry.

Sosok 28 tahun ini memang sudah cukup lama digosipkan akan pindah ke Manchester City. Pada musim panas lalu ia nyaris bereuni dengan Pep Guardiola di musim panas lalu, kendati Arsenal berhasil membatalkan transfer tersebut.

Sanchez sendiri kontraknya akan habis di Emirates Stadium pada musim panas tahun depan. Jika Arsenal tidak bisa meyakinkan sang pemain untuk menandatangani kontrak baru, maka mereka akan kehilangan bintang Timnas Chile itu secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Namun Arsenal sendiri diklaim sudah sepakat untuk menjual Sanchez di musim dingin nanti. "Manchester City sudah menyiapkan uang sebesar 40 juta pounds untuk membelinya [Sanchez]," buka McGarry kepada Daily Star.

"Segalanya sudah hampir terlaksana. Saya sendiri yakin saat ini kontraknya sudah beres di Manchester City."

"Masalahnya sekarang adalah apakah Arsenal bisa mendapatkan pengganti yang sepadan dengannya di musim panas nanti mengingat musim panas lalu mereka gagal mendatangkan Thomas Lemar." tandasnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Fennycia Lim
AUTHOR
18 April 2019 pukul 00.44 delete

Namun Arsenal sendiri diklaim sudah sepakat untuk menjual Sanchez di musim dingin nanti website sabung ayam adu ayam pisau

Reply
avatar