Minggu, 31 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Scholes Bahas Keluhan Mourinho soal Transfer, Sebut-sebut Guardiola

AGEN SABUNG AYAM  - Scholes Bahas Keluhan Mourinho soal Transfer, Sebut-sebut Guardiola


AGEN SABUNG AYAM - Paul Scholes, mantan pemain Manchester United, menyebut-nyebut nama Pep Guardiola selaku manajer Manchester City ketika membahas keluhan Jose Mourinho soal transfer.

Sebelum ini Mourinho menyatakan bahwa belanja pemain yang sudah ia lakukan sebagai manajer MU sejauh ini belumlah cukup. Saat itu ia turut mengungkit fakta bahwa City sudah merekrut beberapa pemain bertahan dengan harga tidak murah.

Pun demikian, Scholes menilai tak sepatutnya Mourinho mengeluh. Menurut Scholes, Mourinho harus melihat Guardiola yang bukan cuma sudah merekrut pemain baru dengan cerdas melainkan juga mampu memoles pemain lama yang sebelumnya sudah ia miliki.

"Ya, itu memang sedikit aneh," kata Scholes seperti dikutip Daily Star, ketika membahas keluhan Mourinho.

"Menurut saya, uang yang ia (Mourinho) butuhkan memang tersedia di sini. Mungkin masalah untuk dirinya adalah bagaimana membelanjakannya dengan bijaksana. Tengok posisi United, 14 poin di belakang Manchester City dan mereka sudah mengeluhkan aktivitas City. Tapi itu mungkin hal terakhir yang harus ia risaukan sebagai manajer mengingat apa yang sudah dilakukan City, yang sekarang unggul jauh dan telah melakukannya dengan sangat bagus."

"Penampilan dari (Raheem) Sterling dan (Leroy) Sane, mereka adalah pemain-pemain spesial. Ia (Guardiola) membuat (Sergio) Aguero tetap gembira, salah satu pemain depan terbaik dunia yang tidak rutin bermain setiap pekan. Jadi dalam aspek kepelatihan, ia juga sudah memoles pemain yang dimilikinya dalam dua musim terakhir, selain juga membelanjakan uang dengan sangat baik," tuturnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :