Rabu, 27 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Patahkan Dominasi Messi dan Ronaldo, Harry Kane Kegirangan

AGEN SABUNG AYAM - Patahkan Dominasi Messi dan Ronaldo, Harry Kane Kegirangan

Patahkan Dominasi Messi dan Ronaldo, Harry Kane Kegirangan

AGEN SABUNG AYAM - Hat-trick Harry Kane ke gawang Southampton semalam membuat striker Tottenham melewati rekor gol Lionel Messi sepanjang 2017.

Usai sebelumnya juga membuat hat-trick kala timnya menang 3-0 atas Burnley dan mencatat rekor 53 gol untuk klub dan tim nasional di 12 bulan terakhir, Kane kembali membuat trigol dalam laga Boxing Day di Wembley.

Menjelang laga dimulai, Kane hanya tertinggal satu gol dari superstar Barcelona, yang sebelumnya mencetak satu gol penalti kala timnya menang 3-0 atas Real Madrid di Clasico - gol pamungkasnya di 2017.

Kane menyamai rekor gol Messi dengan mencetak gol tandukan, sekaligus memecahkan rekor 36 gol Alan Shearer di Premier League dalam satu tahun kalender.

Dan pemain 24 tahun kemudian mempertajam catatannya dengan membuat dua gol tambahan yang memastikan timnya menang 5-2. Kane pun dipastikan membuat gol lebih banyak dari Messi dan Cristiano Ronaldo di sepanjang 2017.

"Saya sangat bangga," tutur Kane di Sky Sports.

"Messi dan Ronaldo sudah begitu lama mendominasi seakbola dan keduanya adalah pemain terbaik sepanjang masa."

"Dibandingkan dengan keduanya, atau hanya sekedar bisa ada di level yang sama dengan keduanya merupakan sebuah kehormatan luar biasa." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :