Jumat, 29 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Heboh, Tiongkok Bujuk Mandzukic Tinggalkan Juventus

AGEN SABUNG AYAM - Heboh, Tiongkok Bujuk Mandzukic Tinggalkan Juventus

Heboh, Tiongkok Bujuk Mandzukic Tinggalkan Juventus

AGEN SABUNG AYAM - Hebei China Fortune diklaim tertarik merekrut Mario Mandzukic di Januari, namun sang striker kabarnya lebih memilih bertahan di Juventus, menurut Goal International.

Pemain Kroasia kabarnya juga sempat diminati Tianjin Quanjian tahun lalu, namun memilih bertahan di Turin dan kini kembali diminati oleh pihak Tiongkok.

Diasuh Manuel Pellegrini, Fortune sebelumnya sudah diperkuat oleh Ezequiel Lavezzi dan Gervinho. Mereka kini berharap bisa menjadi juara liga usai tahun ini hanya finish di posisi empat.

Tim Tiongkok sebelumnya sudah berhasil merekrut satu pemain Juventus, Hernanes, yang dibeli di Februari silam, dan kini bersiap untuk coba mendatangkan Mandzukic.

Mereka sudah mendekati agen sang striker, namun meski sudah menawarkan kontrak yang menggiurkan, eks penyerang Bayern Munchen kabarnya tidak berminat untuk melanjutkan karirnya di sana.

Pemain 31 tahun, yang bergabung dengan Juve dari Atletico Madrid di 2015, amat dikagumi oleh manajer Massimiliano Allegri dan terikat kontrak di klub hingga 2020. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :