Rabu, 27 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bintang Kane Bakal Bersinar Kian Terang di Barca atau Madrid

AGEN SABUNG AYAM  - Bintang Kane Bakal Bersinar Kian Terang di Barca atau Madrid


AGEN SABUNG AYAM - Striker Tottenham, Harry Kane, bisa menjadi sosok bintang andai bermain di Real Madrid atau Barcelona, menurut Alan Shearer.

Kane mencetak hat-trick kala Spurs menang 5-2 atas Southampton di Boxing Day, membuat rekor golnya di Premier League menjadi 39 sepanjang 2017, memecahkan catatan Shearer.

Performa apik pemain Inggris membuatnya kerap dikaitkan dengan papan atas Spanyol, Real Madrid.

Shearer pun percaya rencana transfer itu bisa terwujud jika Tottenham tak segera memenangkan trofi juara.

"Tidak cuma mengalahkan rekor gol saya dalam satu tahun kalender di Premier League, namun dengan hat-trick keduanya secara beruntun, ia melewati Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk rekor gol di semua kompetisi di klub dan timnas sepanjang 2017," tulis Shearer di The Sun.

"Itu rekor yang luar biasa, namun percaya saya, dia bisa saja mencetak banyak gol untuk Barcelona dan Real Madrid. Tentu saja ini akan jadi masalah Spurs di masa mendatang."

"Klub takkan ingin pindah ke stadion baru mereka tanpa kehadiran bintang terbesar. Namun semuanya sedikit menurun di atas lapangan, usai di dua musim lalu mereka memanaskan bursa juara, meski tim tampil impresif di Liga Champions."

Shearer menambahkan: "Andai mereka tak memenangkan apapun dalam dua tahun mendatang, Kane harus membuat keputusan penting dan dia takkan kekurangan tim besar yang siap menggelontorkan uang untuknya." 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :