Rabu, 27 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - MU Siapkan Klausul Spesial Untuk Sessegnon

AGEN SABUNG AYAM  - MU Siapkan Klausul Spesial Untuk Sessegnon


AGEN SABUNG AYAM - Klub EPL, Manchester United nampaknya benar-benar mendambakan sosok Ryan Sessegnon di tim mereka. Kubu Setan Merah dikabarkan siap memasukan sebuah klausul khusus agar peluang mereka mendapatkan bek muda Fulham itu semakin terbuka lebar.

Nama Sessegnon sendiri memang menjadi buah bibir di Championship musim lalu. Di usianya yang waktu itu masih 16 tahun, ia sudah menjadi starter reguler bagi Fulham.

Berposisi sebagai bek sayap, Sessegnon sendiri juga tampil apik dalam membantu serangan. Ia tercatat sudah mencetak 11 gol dari total 54 penampilannya bagi tim senior Fulham sejauh ini.

Kubu Fulham sendiri kabarnya keberatan untuk melepas salah satu berlian terbesar mereka ke United. Oleh karenanya Manchester United menurut laporan The Sun memutar otak agar transfer ini berjalan lancar.

Ada dua poin yang diusahakan MU dalam transfer ini. Yang pertama mereka akan memenuhi tuntutan Fulham yang meminta bayaran sebesar 25 juta pounds.

Selain itu mereka juga siap meminjamkan kembali sang pemuda ke Fulham untuk jangka waktu panjang. Dengan begitu sang pemuda bisa melanjutkan perkembangannya bersama Fulham dan Fulham tidak kehilangan sosok berbakat itu dalam waktu dekat ini.

Klausul peminjaman kembali ini kabarnya diberikan Mourinho untuk mengakomodasi Luke Shaw. Mourinho dikabarkan ingin memberi kesempatan terakhir kepada Shaw untuk membuktikan diri, dan jika ia gagal maka ia akan memanggil kembali Sessegnon.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :