Sabtu, 30 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Allegri Akhirnya Akan Mainkan Dybala

AGEN SABUNG AYAM  - Allegri Akhirnya Akan Mainkan Dybala


AGEN SABUNG AYAM - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Paulo Dybala akan diberikan kesempatan bermain dalam pertandingan Juve selanjutnya. Juve akan bertandang ke MarcAntonio Bentegodi untuk menantang Hellas Verona akhir pekan ini dalam ajang Serie A.

Dybala belakangan kerap dicadangkan karena sempat memiliki masalah personal. Kinerja Dybala di lapangan mengalami penurunan dan Allegri memilih memarkir sang bintang.

Namun dalam laga melawan Verona nanti, Dybala akan dimainkan. Pasalnya, Dyabla sudah bisa lebih tenang, berlatih dengan baik dan layak untuk diberi kesempatan bermain sejak awal.

"Dybala bisa kembali bermain, kami mungkin akan memainkan tiga penyerang sekaligus. Dybala sudah tenang, dia berlatih dengan baik sepanjang pekan ini. Saya rasa dia bisa bermain sebagai starter besok," ucap Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri juga membantah kecurigaan bahwa hubungannya dengan Dybala mulai retak. Allegri justru memuji Dybala karena sudah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat sejak datang ke Juventus tiga tahun silam.

"Hubungan saya dengan Dybala tak berubah sama sekali. Dybala datang ke Juventus tiga tahun silam dan saya rasa dia sudah berkembang dengan sangat pesat.  Juventus memberikan ruang baginya untuk berkembang dan dia juga memberikan banyak untuk Juve."

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :