Kamis, 28 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Neymar Tidak Seegois Yang Dikatakan Banyak Orang

AGEN SABUNG AYAM  - Neymar Tidak Seegois Yang Dikatakan Banyak Orang


AGEN SABUNG AYAM - Superstar PSG Neymar ternyata bukan sosok yang egois seperti dituduhkan oleh banyak orang, menurut pengakuan Kylian Mbappe.

Musim ini, Mbappe memilih untuk bergabung dengan PSG. Di sana ia membentuk lini serang maut bersama dengan Neymar plus Edinson Cavani.

Setelah hampir setengah tahun bermain bersama, Mbappe kian mengenal sosok Neymar. Ia menyebut pemain asal Brasil tersebut bukanlah sosok yang egois seperti yang ditudingkan oleh banyak orang.

Neymar sendiri dicap egois salah satunya karena aksinya yang berebut menendang penalti dengan Cavani beberapa waktu lalu. Namun Mbappe menyebut Neymar merupakan pemain yang sebenarnya baik dan mengutamakan kepentingan tim di atas kepentingan pribadi.

"Orang-orang di luar melihat Neymar di lapangan, tapi itu bukan dirinya. Orang-orang melihat ia melakukan trik dan menggiring bola dan berpikir bahwa ia hanya berusaha untuk menikmati dirinya sendiri, bahwa ia egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Tetapi ketika Anda berbagi ruang ganti dengannya, Anda menyadari bahwa ini bukan masalahnya," cetusnya pada Marca.

"Memang benar ia orang yang sangat baik, ia tertarik pada orang lain. Ia sangat baik, dan ia bermain untuk tim terlebih dahulu. Memang benar bahwa sepakbolanya adalah tentang menggiring bola dan soal skill dan Anda tidak akan memintanya untuk berhenti karena ia melakukannya dengan sangat baik," tutur Mbappe.

"Tidak ada orang yang menggiring bola seperti dirinya dalam aspek ini, ia adalah pemain sepakbola yang bisa memenangkan gelar untuk kami dan kami harus memanfaatkannya," tegasnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :