Selasa, 26 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Tak Tahan Lagi, Arsenal Diskon Sanchez Hampir 50%


AGEN SABUNG AYAM - Klub EPL, Arsenal nampaknya sudah menyerah untuk mempertahankan bintang mereka, Alexis Sanchez. The Gunners kabarnya siap menjual sang pemain dengan setengah harga pada bulan Januari nanti.

Dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, nama Sanchez memang identik dengan Arsenal. Ia menjadi tulang punggung lini serang Arsenal, di mana posisinya tidak tergantikan bagi tim London Utara tersebut.

Namun pada musim panas lalu, Sanchez dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal. Ia ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Josep Guardiola di Manchester City namun kesepakatan itu digagalkan oleh pihak Arsenal di deadline day.

Sanchez masih berhasrat untuk membelot ke Manchester City. Untuk itu ia bertekad untuk tidak memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium yang habis pada tahun depan.

Arsenal sendiri sejatinya sangat ingin mempertahankan Sanchez, namun mereka mulai kesal dengan kelakuan sang pemain. Sanchez disebut tidak sepenuhnya berkomitmen di sesi latihan Arsenal, di mana ia cenderung terlihat malas-malasan dan enggan menunjukan usaha terbaiknya.

Kesal dengan sikap tersebut, manajemen Arsenal dikabarkan mengubah pikiran untuk menjualnya pada bulan Januari nanti. Mereka bahkan rela memberi diskon hampir 50% sehingga winger Timnas Chile ini bisa didapatkan dengan harga 35 juta pounds saja.AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian


Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :