Rabu, 27 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bukan Ke Turki, Ini Destinasi Fellaini Berikutnya?

AGEN SABUNG AYAM  - Bukan Ke Turki, Ini Destinasi Fellaini Berikutnya?


AGEN SABUNG AYAM - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini nampaknya tidak akan pindah ke Turki di bulan Januari nanti. Gelandang 30 tahun itu dikabarkan akan terbang ke Asia, untuk bergabung dengan salah satu tim kontestan Chinese Super League.

Semenjak awal musim lalu, publik dibuat bertanya-tanya akan masa depan Fellaini. Maklum pada bursa transfer musim panas lalu, ia dikabarkan akan pindah ke Turki di mana Besiktas dikabarkan meminati jasanya.

Trasfer itu sendiri pada akhirnya batal terjadi. Namun sang gelandang sendiri kabarnya enggan memperpanjang kontraknya di Old Trafford yang akan habis pada musim panas nanti.

Beberapa media menyebut Fellaini masih mencoba untuk mengusahakan kepindahannya ke Turki. Namun menurut laporan yang diturunkan Express, Fellaini dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke Tiongkok.

Ia dikabarkan sudah mengadakan pertemuan intensif dengan klub Tiongkok tersebut. Meski tidak disebutkan siapa klub tersebut, namun Fellaini dikabarkan akan mendapatkan gaji besar saat pindah nanti.

Menurut laporan tersebut juga, Fellaini akan mengupayakan pindah pada bulan Januari nanti. Jika ia gagal, maka ia akan mengikat perjanjian pra kontrak dengan klub tersebut dan pindah pada musim panas nanti secara cuma-cuma.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :