Sabtu, 30 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Tak Bersinar di Inggris, Eks Real Madrid Diminta Balik ke Spanyol

AGEN SABUNG AYAM  - Tak Bersinar di Inggris, Eks Real Madrid Diminta Balik ke Spanyol


AGEN SABUNG AYAM - Karir Jese Rodriguez di Premier League bersama Stoke City memang tidak begitu apik. Meski begitu, mantan pemain Real Madrid tetap dihadirkan kedatangannya oleh salah satu klub kontestan La Liga, Las Palmas.

Jese bergabung dengan Stoke pada awal musim 2017/18 ini setelah tidak mendapatkan posisi di lini serang PSG. Meski dijanjikan tampil secara reguler, Jese sejauh ini baru tujuh kali tampil sebagai pemain inti. Baru satu gol ia kemas untuk klubnya.

Meski tidak begitu bersinar, Jese rupanya masih diminati oleh Las Palmas. Bahkan, pelatih klub yang pernah dibela Jese pada musim 2016/17 lalu, Paco Jemez, mengaku sudah meminta presiden klub untuk segera membelinya di bulan Januari.

“Saya sudah bilang pada presiden klub untuk melakukan segalanya dengan semua kekuatan untuk membawa Jese kembali,” ucap Jemez pada Mudo Deportivo.

“Saya tidak memiliki keraguan tentang kualitas Jese dan saya akan membawanya ke sini. Tapi, dia harus datang dengan pemain yang penuh motivasi dan menyadari situasinya. Saya ingin Jese jadi pemain utama, teladan dan pemimpin,” tegasnya.

Bahkan, demi mendaratkan penyerang berusia 24 tahun, Jemez akan mendepak salah satu bomber yang jadi andalan Las Palmas selama ini yaitu Loic Remy. Mantan penyerang Chelsea tersebut hingga paruh musim ini telah mencetak lima gol di La Liga.

Catatan gol Remy bahkan lebih baik dari Jese. Tapi, hal tersebut tidak memikat hadi Jemez. “Saya sudah bilang pada presiden klub untuk menjual Remy ke klub lain,” tukas Jemez.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :