Minggu, 31 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Disebut Takut Harry Kane, Morata Meradang

AGEN SABUNG AYAM  - Disebut Takut Harry Kane, Morata Meradang


AGEN SABUNG AYAM - Striker Chelsea, Alvaro Morata membantah kabar yang menyebutkan ia batal pindah ke Tottenham Hotspur karena takut dengan Harry Kane.

Pada musim panas lalu, Alvaro Morata resmi menjadi pemain Chelsea. Ia dibeli dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 60 juta pounds.

Setelah pindah ke Chelsea, pelatih Tottenham Hotspur memberikan pernyataan yang cukup kontroversional. Ia menyebut Morata sejatinya ingin pindah ke Tottenham, namun transfer itu batal terjadi karena ia diklaim takut bersaing dengan Harry Kane.

Setelah ungkapan itu cukup lama beredar, akhirnya Morata memberikan tanggapan atas ucapan Pochettino tersebut. "Tidak, kabar itu tidaklah benar," buka Morata kepada Sky Sports.

"Saya memang pernah bicara dengannya [Pochettino] dan pada saat itu ia ingin kami bermain bersama. Namun pada saat itu cukup mustahil untuk datang ke Tottenham."

"Saya tentu saja akan senang bermain dengan Kane. Dia adalah pemain besar dan salah satu striker terhebat di dunia. Namun pada saat saya berbicara dengan Pochettino, kondisinya tidak memungkinkan bagi saya untuk pergi dari Madrid." tutup striker Timnas Spanyol tersebut.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :