Selasa, 26 Desember 2017

Mau Fellaini Bertahan, Segini Gaji Yang Harus Dibayar MU


AGEN SABUNG AYAM -  Manchester United masih memiliki peluang untuk mempertahankan Marouane Fellaini. Setan Merah disebut harus membayar sebesar 150.000 pounds per pekan untuk menghalanginya pergi dari Old Trafford.

Semenjak bergabung dengan Manchester United pada tahun 2013 silam, Fellaini bisa dikatakan menjadi pemain yang kurang favorit di mata fans Manchester United. Ia dianggap kerap dianggap membuat ulah di lapangan sehingga ia tidak disukai.

Meski tidak disukai fans, Fellaini merupakan pemain favorit Jose Mourinho. Mourinho sendiri mati-matian untuk mempertahankan gelandang Timnas Belgia ini pada musim panas lalu saat ia dikejar oleh klub asal Turki, Besiktas.

Fellaini sendiri kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Sejauh ini ia dikabarkan sudah dua kali menolak tawaran kontrak baru di Old Trafford dan ia dikabarkan berpeluang pergi pada bulan Januari nanti.

Meski sudah menolak tawaran kontrak baru, MU disebut Daily Star masih memiliki peluang yang cukup besar untuk mengamankan jasa Fellaini. Mereka disebut hanya perlu memenuhi permintaan gaji Fellaini untuk membuatnya bertahan.

Saat ini Fellaini mendapat gaji sebesar 80.000 pounds per pekan, sementara manajemen MU menawarkan gaji sebesar 120.000 pounds per pekan. Menurut laporan tersebut, setan merah hanya perlu menaikan tawaran mereka menjadi 150.000 pounds per pekan agar gelandang 30 tahun itu bertahan. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian



Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :