Selasa, 26 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Boyong Luiz, Arsenal Sogok Chelsea Dengan Uang Segepok

AGEN SABUNG AYAM - Boyong Luiz, Arsenal Sogok Chelsea Dengan Uang Segepok



AGEN SABUNG AYAM - Klub asal London, Arsenal nampaknya tidak main-main dalam usaha mereka mendatangkan David Luiz. Mereka dikabarkan siap menawarkan uang sebesar 30 juta pounds agar Chelsea bersedia melepasnya.

Musim ini Arsenal kembali tampil mengecewakan. Dijagokan akan menjadi salah satu kandidat juara EPL, The Gunners malah tersisih ke peringkat 5 klasemen sementara EPL, tertinggal 19 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Salah satu penyebabnya adalah lini pertahanan mereka yang cukup keropos. Mereka sejauh ini sudah kebobolan 24 gol, yang merupakan catatan terburuk di enam besar EPL sejauh ini.

Arsene Wenger sendiri ingin untuk membenahi lini pertahanan mereka dalam waktu dekat. Wenger menaruh minat pada bek Chelsea, David Luiz.

Bek Timnas Brasil itu memang tengah bermasalah di Chelsea. Ia dikabarkan tengah bersitegang dengan Antonio Conte, sehingga ia disebut masuk daftar jual The Blues pada bulan Januari nanti.

Conte sendiri kabarnya enggan melepas Luiz ke salah satu klub rival mereka di Inggris. Namun untuk meyakinkan mereka, kubu Arsenal siap meminang sang bek dengan nilai sebesar 30 juta pounds, angka yang cukup besar untuk bek 30 tahun tersebut. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian


Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :