Selasa, 26 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Pemain Brighton Antusias Hadapi Chelsea

AGEN SABUNG AYAM - Pemain Brighton Antusias Hadapi Chelsea


AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Brighton, Chris Hughton mengungkapkan bahwa timnya sadar betul sulitnya meraih hasil saat melawan Chelsea. Namun dia menegaskan para pemainnya siap untuk menghadapi tantangan itu.

Tengah pekan ini, Brighton akan melawat ke markas juara bertahan Premier League, Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (26/12) malam nanti.

Meskipun memiliki modal kemenangan penting melawan Watford akhir pekan lalu, namun Brighton layak khawatir karena tuan rumah tengah mengincar kemenangan menyusul pekan lalu hanya bermain imbang tanpa gol melawan Everton.

Catatan tandang Brighton sendiri tak cukup gemilang. Meskipun mampu menang dua kali di laga tandang melawan Swansea dan West Ham, namun Brighton hanya mampu mencuri satu poin saat melawan tim dari enam besar. Namun hal itu ditegaskan oleh Hughton tak akan mempengaruhi para pemainnya untuk tetap mencoba mencuri poin dari sang juara bertahan.

"Kami pergi ke Chelsea dengan tahu bahwa dalam benak kebanyakan orang ini sangat sulit untuk mendapatkan hasil. Tapi ini adalah tantangan dan untuk klub ini dan pemain yang kami miliki, ini adalah tantangan yang kami harapkan," ujarnya.

"Chelsea, pada saat ini, bermain di sebuah divisi kualitas luar biasa dan ini sangat sulit bagi sebuah klub, bahkan bagi Chelsea sendiri untuk mengulanginya musim depan," sambungnya.

"Saya tentu saja tak merasa bahwa Chelsea merupakan tim yang lebih rendah daripada mereka musim lalu, saya hanya berpikir bahwa persaingannya lebih hebat saat ini," tandasnya.AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :