Sabtu, 30 Desember 2017

AGEN SABUNG AYAM - Buffon Yakin Italia Akan Segera Bangkit

AGEN SABUNG AYAM  - Buffon Yakin Italia Akan Segera Bangkit


AGEN SABUNG AYAM - Eks kapten tim nasional Italia Gianluigi Buffon mengaku yakin skuat Azzurri akan bangkit kembali usai gagal menembus Piala Dunia 2018.

Timnas Italia mengalami nasib tragis pada tahun 2017 ini. Mereka gagal lolos dari babak playoff Piala Dunia 2018 saat bermain melawan Swedia.

Itu artinya, Italia gagal lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1958 silam. Buffon sendiri merasa sangat terpukul akibat kegagalan tersebut.

Demikian dengan publik penggemar sepakbola Italia. Namun Buffon meyakini skuat Azzurri akan bisa segera bangkit lagi. Sebab sejarah sudah membuktikan demikian.

"Italia selalu menunjukkan kemampuan untuk kembali bangkit setelah mengalami kegagalan. Setelah Piala Dunia yang buruk di Afrika Selatan kami mencapai final Euro di tahun 2012," tuturnya pada media asal Jerman, Der Spiegel.

Saat itu, di final Italia menghadapi Spanyol. Namun di laga tersebut mereka dikalahkan dengan skor telak 4-0.

"Pada 2014 kami membuat kesan buruk dan Piala Dunia namun dua tahun kemudian kami hanya tersingkir dari Euro atas Jerman melalui adu penalti," sambung kiper Juventus ini.

Di ajang Euro yang digelar di Prancis tersebut, Italia hanya bisa melangkah sampai ke babak perempat final. Mereka ditumbangkan oleh Jerman dengan skor 6-5 melalui babak adu penalti. Di waktu normal keduanya bermain imbang 1-1.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :