Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Chicharito Ungkap Alasan Mau Bergabung West Ham

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Chicharito Ungkap Alasan Mau Bergabung West HamChicharito Ungkap Alasan Mau Bergabung West Ham


AGEN SABUNG AYAM ONLINE Javier 'Chicharito' Hernandez telah resmi bergabung West Ham. Chicharito menerima pinangan the Hammers karena Premier League. 

Pesepakbola berusia 29 tahun itu diboyong ke London setelah ditebus dari Bayern Leverkusen senilai 16 juta pound sterling. Dia sepakat dikontrak selama tiga tahun sampai 2020.

Bagi Chicharito, sepakbola Inggris bukan liga yang asing. Chicharito pernah membuat namanya ketika membela Manchester United selama empat musim, di mana dia meraih dua titel Premier League. 

"Alasannya sederhana saja. Ini adalah liga terbaik di dunia," cetus Chicharito, yang dilansir Mirror.

"Kami terus berhubungan dan kemudian kami melihat kesempatan ini, kami mengambilnya. West Ham sedang memperlihatkan ambisi yang lebih besar daripada musim lalu."

"Bursa transfer sudah menyelesaikannya. (West Ham) adalah salah satu tim paling bersejarah di Inggris, dan juga kami sangat ambisius," ungkap striker Meksiko itu menambahkan. 

Premier League 2017-18 akan bergulir dua pekan lagi. Chicharito akan ditunggu laga emosional kala harus bertandang ke Old Trafford, untuk menghadapi klub lamanya MU di pekan pertama. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :