Senin, 31 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Situasi Kontrak Oezil dan Sanchez Justru Menguntungkan Arsenal

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Situasi Kontrak Oezil dan Sanchez Justru Menguntungkan Arsenal

Situasi Kontrak Oezil dan Sanchez Justru Menguntungkan Arsenal


AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut situasi yang dihadapi Mesut Oezil dan Alexis Sanchez justru menguntungkan timnya. Loh, kok bisa begitu?

Kontrak Oezil dan Sanchez bakal berakhir musim panas tahun depan. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang karena negosiasi terbilang masih alot.

Tentu saja pilihan Arsenal adalah menjual keduanya saat ini, meski itu akan sulit dilakukan, jika tak ingin kehilangan keduanya secara cuma-cuma di 2018. Maka wajar jika masa depan dua pemain itu saat ini tengah dispekulasikan, terutama Sanchez yang dikait-katkan dengan Manchester City serta Paris St-Germain.

Terkait kondisi dua pemain bintangnya itu, Wenger justru mengaku senang kalau saga kontrak baru mereka terus berlarut-larut. Bagi Wenger, ini bisa jadi berkah terselubung karena para pemain akan tampil habis-habisan demi memikat klub agar mau memberinya gaji lebih besar.

Sanchez kabarnya masih menunda pembicaraan kontrak baru karena Arsenal belum mau memenuhi permintaan gajinya yang mencapai 300 ribu pound sterling per pekan.

"Ini situasi yang ideal - semua pemain jadinya bakal tampil habis-habisan," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Anda akan melihat seperti ini lebih banyak lagi di masa depan, para pemain akan bertahan hingga kontraknya habis. Kenapa? Karena transfer saat ini sangat mahal, bahkan untuk pemain yang biasa-biasa saja, mereka akan menghabiskan kontrak mereka karena tidak akan ada yang mau membayar dalam jumlah besar. Ke depannya hal seperti ini akan biasa-biasa saja," sambungnya.

"Ketika Anda jadi seorang pemain, Anda akan tampil sebaik mungkin hingga hari terakhir dari kontrak Anda. Apa bedanya jika Anda masih punya sisa kontrak setahun atau dua tahun? Jika Anda tampil di lapangan, maka Anda ingin bermain sebaik mungkin."

"Apakah Anda benar-benar jika Anda sedang merenung di ruang ganti sebelum laga dan berpikir 'Saya hanya punya sisa setahun kontrak dan saya tidak bermain bagus?' Bagaimana Anda bisa berpikir itu?"

"Sebagai pesepakbola, Anda ingin bermain sebaik mungkin. Apakah itu berpengaruh dengan durasi kontrak Anda? Apakah Anda tahu berapa lama Anda bakal bekerja di perusahaan Anda? Anda akan bekerja selama masih tampil bagus."

"Tidak ada yang tahu apakah Sanchez bakal memperpanjang kontraknya di sini. Performa saat ini tak tergantung pada lamanya kontrak. Jika itu benar, maka kami akan memberi kontrak 20 tahun untuk para pemain," tutup Wenger.- AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :