Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Conte: Morata Masih Harus Banyak Berbenah

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Conte: Morata Masih Harus Banyak Berbenah



AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Dua kali sudah Alvaro Morata bermain untuk Chelsea selama pramusim, dengan yang terakhir melawan Inter Milan. Bagaimana penampilannya di mata Antonio Conte?

Morata diboyong Chelsea dari Real Madrid di bursa transfer musim panas kali ini. Striker berusia 24 tahun ditebus senilai 60 juta pound sterling atau sekitar Rp 1 triliun lebih.

Penampilan pertama Morata bersama Chelsea terjadi saat menghadapi Bayern Munich di International Champions Cup 2017. Tampil sebagai pengganti, striker asal Spanyol itu urung mencetak gol di pertandingan yang berakhir kekalahan 2-3 untuk timnya.

Morata melakoni laga keduanya ketika Chelsea bertemu Inter Milan di turnamen yang sama, Sabtu (29/7/2017). Kali ini ia jadi starter, namun masih belum mencetak gol untuk Chelsea yang kembali menelan kekalahan 1-2.

Conte menilai Morata masih beradaptasi dengan skema permainan Chelsea. Sang manajer menilai striker barunya itu harus bisa meningkatkan kemampuannya.

"Morata sudah berlatih bersama kami dan tentu dia harus banyak menggenjot kondisi fisiknya agar dengan cepat menyesuaikan diri dengan gaya sepakbola kami," tutur Conte seperti dilansir Metro.

"Tapi dia sudah bekerja dengan baik dan hari ini dia mencoba mengerahkan yang terbaik, tapi tentu dia harus meningkatkan kemampuannya," manajer asal Italia itu menambahkan.

Selanjutnya Chelsea menghadapi laga kompetitif pertamanya di musim 2017/2018 dengan melawan Arsenal di ajang Community Shield, 6 Agustus mendatang. Andai Morata tampil buruk, The Blues masih punya Michy Batshuayi yang mencetak tiga gol selama pramusim kali ini. -  AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :