Jumat, 28 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Ketemu Jorge Mendes, Milan Ingin Rekrut Costa?

 AGEN SABUNG AYAM  - Ketemu Jorge Mendes, Milan Ingin Rekrut Costa?

AGEN SABUNG AYAM ONLINE AC Milan baru saja mengadakan pertemuan dengan superagen Jorge Mendes. Ini berkaitan dengan rencana Rossoneri merekrut Diego Costa.

Milan sepertinya belum mau berhenti belanja meski sudah mendatangkan 11 pemain baru di bursa transfer ini dan menghabiskan dana sekitar 200 juta euro. Satu posisi di lini depan dianggap belum mumpuni meski sudah ada Andre Silva.

Pasalnya, Milan sudah melepas Gianluca Lapadula ke Genoa lalu Carlos Bacca bakal menyusul karen Marseille tengah meminatinya. Jika keduanya cabut maka Milan cuma punya M'Baye Niang sebagai satu-satunya striker senior pelapis.

Oleh karenanya, Milan pun coba mendekati Costa yang dipastikan terbuang dari skuat Chelsea musim depan. Memang belakangan Costa dikabarkan bakal "pulang" ke Atletico Madrid namun hukuman transfer yang sedang membelit klub itu jadi persoalan besar.

Costa tentu tak bisa menunggu hingga Januari jika dia mau bermain. Pasalnya Costa butuh bermain sedari awal musim demi menjaga kansnya tampil di Piala Dunia 2018 bersama Spanyol. Maka Milan pun disebut-sebut jadi solusi untuk karier Costa di musim 2017/2018.

"Saya lebih suka tidak membicarakan pemain dari tim lain; Diego Costa itu pemain hebat, tapi dia milik Chelsea," ujar CEO Milan Marco Fassone seperti dikutip Sky Sports.

"Kami ingin bertemu Jorge Mendes (agen Costa); banyak Anda yang bisa bicarakan dengannya. Costa itu pemain hebat tapi dia itu milik Chelsea. Itu saja," sambungnya.

Meski begitu, Milan juga dikabarkan tengah meminati klien Mendes lainnya yakni Renato Sanches. AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :