Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Spalletti heran Inter masih sering buat kesalahan

 AGEN SABUNG AYAM  -  Spalletti heran Inter masih sering buat kesalahan


AGEN SABUNG AYAM - Inter Milan baru saja meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Chelsea pada laga International Champions Cup (ICC) di Singapura. Namun, kemenangan tersebut rupanya masih belum membuat Luciano Spalletti puas.

Spalletti mengaku heran karena para pemainnya masih sering melakukan kesalahan saat memegang bola. Salah satu kesalahan yang mencolok dari pertandingan tersebut adalah gol bunuh diri yang dilakukan oleh Geoffrey Kondogbia.

Pemain Prancis itu berusaha melepas umpan belakang kepada kiper pada jarak sekitar 40 yard. Namun tendangannya terlalu kuat sehingga bola masuk ke gawang sendiri.

"Kami bermain bagus selama satu jam, lalu kami mulai membuat kesalahan," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak mengerti mengapa kami membuat kesalahan tertentu saat memegang bola. Saya tidak melihat mengapa kami harus bermain bagus selama 60-70 menit dan kemudian menyerah, memberikan keuntungan kepada lawan yang kuat yang tidak memerlukan bantuan tambahan.

"Mungkin itu karena kami bermain dua hari lalu melawan Bayern Munchen dan ada kelelahan. Dengan pemain yang kami miliki, kami seharusnya tidak salah saat umpan seperti itu."

Kemenangan Inter Milan di Stadion Nasional Singapura itu ditentukan oleh gol Stevan Jovetic dan Ivan Perisic. - AGEN BOLA TERPERCAYA


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :