Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Eks MU ini sebut Xhaqiri mirip Messi

 AGEN SABUNG AYAM  - Eks MU ini sebut Xhaqiri mirip Messi






AGEN SABUNG AYAM -  Mantan gelandang Manchester United Darren Fletcher memuji kualitas Xherdan Shaqiri dan menyebutnya mirip dengan seorang Lionel Messi.

Shaqiri gabung dengan Stoke City sejak musim panas 2015 lalu. Ia dibeli dengan harga 12 juta Pounds dari Inter Milan.

Namun performanya di musim 2016-17 kemarin terbatasi karena ia didera cedera. Akan tetapi di masa pra musim ini pemain asal Swiss tersebut sudah pulih dan menampilkan penampilan yang menawan.

Fletcher pun begitu terkesan dengan performa rekan setimnya tersebut. Begitu terkesannya, ia pun sampai menganggap winger 25 tahun tersebut mirip dengan superstar Barcelona, Messi.

"Saya tidak mengatakan ia adalah Messi tapi ia memiliki pusat gravitasi rendah yang sama dengannya dan ia bisa melewati Anda sehingga ia benar-benar sulit diatasi," ujarnya kepada The Sentinel.

"Ia adalah pemain sepak bola yang hebat. Anda bisa berbicara tentang kekuatan dan ukurannya tapi yang terbesar adalah sentuhan pertamanya sangat fantastis: itu menggerakkan bola dan mengeliminasi pemain kuat, lalu ia bergantung pada kekuatannya saat membutuhkannya," terangnya.

"Tapi seringnya sentuhan pertama begitu bagus dan mungkin itulah perbedaannya. Ia adalah pemain kualitas terbaik, Anda dapat melihat itu. Ia memiliki kekuatan besar, menerima bola, tajam. Hal-hal terjadi ketika ia mendapatkan bola, hal yang penting. Anda membutuhkan pemenang pertandingan, Anda memerlukan pembeda Anda, dan ia pasti salah satunya."- AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :