Senin, 31 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Manchester United Kalahkan Valerenga 3-0

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Manchester United Kalahkan Valerenga 3-0

Manchester United Kalahkan Valerenga 3-0

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Manchester United memetik kemenangan saat berhadapan dengan klub Norwegia, Valerenga, dalam laga pramusim. The Red Devils menang dengan skor akhir 3-0.

Saat bertanding di Ullevaal Stadion, Oslo, Senin (31/7/2017) dini hari WIB, MU tampil dominan di babak pertama. Mereka mampu menguasai jalannya paruh pertama dengan penguasaan bola 58 persen.

Soal peluang, MU mampu mencetak 13 tendangan ke gawang, tiga di antaranya menemui bidang, hanya satu berbuah gol. Sementara Valerenga tak bisa melakukan percobaan sama sekali.

Salah satu peluang terbaik Paul Pogba pada babak pertama dilepaskan oleh pada menit ke-14. Bolanya masih menerpa tiang gawang.

Gol pembuka MU hadir pada menit 44. Marouane Fellaini yang menjadi pencetak golnya. Dia menyambut umpan silang terukur Henrikh Mkhitaryan dari sisi sayap kanan, yang ditanduk masuk ke gawang. Tak lama kemudian babak pertama selesai, MU unggul 1-0 saat turun minum.

MU melakukan delapan pergantian pemain di babak kedua. Romelu Lukaku, yang masuk menggantikan Marcus Rashford, langsung unjuk kebolehan menjebol gawang lawan. Lukaku memanfaatkan tendangan sudut Andreas Pereira untuk menggandakan keunggulan tim tamu.

MU menambah gol lagi pada menit 71. Scott McTominay memanfaatkan umpan terobosan dari Anthony Martial untuk menceploskan bola dari jarak dekat.

McTominay nyaris menambah gol lagi pada menit ke-77. Tendangannya ke gawang yang sudah kosong dihalau oleh bek Velerenga.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, MU menang dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Manchester United masih akan menjalani satu pertandingan lagi pada laga pramusim. Mereka akan menghadapi Sampdoria pada 2 Agustus medatang.

Susunan Pemain

Valerenga: Kwarasey, Lundstrom (Gleditsch 64), Tollas Nation, Jaager, Juklerod, Lekven (Ibrahim 46), Agyiri, Zahid (Borchgrevink 79), Fredheim Holm, Ejuke, Finne

Man United: Romero (J Pereira 60); Fosu-Mensah, Bailly (Lindelof), Jones (Smalling 46), Blind (Tuanzebe 46); Carrick (Herrera 46), Fellaini (A Pereira 46), Pogba (McTominay 60); Mata (Mitchell 46), Rashford (Martial 46), Mkhitaryan (Lukaku 46). -  AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :