Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Spalletti Redam Rumor Kepindahan Candreva ke Chelsea

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Spalletti Redam Rumor Kepindahan Candreva ke Chelsea

Spalletti Redam Rumor Kepindahan Candreva ke Chelsea


AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti meredam rumor yang menyebut Antonio Candreva segera bergabung dengan Chelsea. Spalletti juga kembali membahas soal Ivan Perisic.

Candreva disebut-sebut tengah diburu Chelsea dan tak lama lagi akan pindah ke The Blues. Namun, seusai Inter mengalahkan Chelsea 2-1 dalam laga International Champions Cup di Singapura, Sabtu (29/7/2017), Spalletti menyatakan bahwa pemain sayap berusia 30 tahun itu akan tetap menjadi bagian dari skuat Nerazzurri.

"Sama sekali tidak. Banyak hal yang telah terjadi selama musim panas, tapi kami ingin mempertahankan Candreva," Spalletti membantah rumor tersebut.

"Kalau kami menjualnya, situasi akan sulit sebab kami kekurangan pemain di posisi sayap. Kami akan membahasnya di internal sebelum membuat keputusan apapun," ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

Terkait rumor transfer Perisic, Spalletti juga kembali berkomentar. Dia mengatakan bahwa kontribusi Perisic pada musim lalu belum cukup untuk mengantarkan Inter jadi juara.

"Musim lalu ketika Perisic bermain untuk Inter dia sangat penting bagi tim. Tapi bersama Perisic, kami tidak memenangi apapun. Yang penting adalah kemenangan tim, bukan sosok individual," katanya.

Perisic kabarnya jadi incaran Manchester United. Winger asal Kroasia itu disebut-sebut berharga sekitar 50 juta euro. AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :