Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Barca Tundukkan Madrid 3-2

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Barca Tundukkan Madrid 3-2

Barca Tundukkan Madrid 3-2

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Barcelona mengatasi perlawanan rival abadinya, Real Madrid, di ajang International Champions Cup 2017. Blaugrana menang tipis 3-2 atas Los Blancos.

Pada pertandingan di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Minggu (30/7/2017) pagi WIB, kedua tim memainkan nyaris seluruh pemain terbaiknya. Di kubu Barca, yang absen hanya kiper Marc-Andre ter Stegen. Sementara itu, Madrid tak diperkuat oleh bintang utamanya, Cristiano Ronaldo.

Barca tak butuh waktu lama untuk menjebol gawang Madrid. Saat laga belum genap berjalan tiga menit, mereka unggul 1-0 lewat gol Lionel Messi.

Usai mendapatkan umpan dari Sergio Busquets, Messi melakukan penetrasi ke kotak penalti Madrid. Penyerang asal Argentina itu kemudian mengecoh Luka Modric dan melepaskan tembakan. Tembakan Messi mengenai kaki Raphael Varane sebelum menembus gawang Keylor Navas.

Hanya berselang empat menit setelah gol Messi tersebut, Barca memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 lewat gol Ivan Rakitic. Gol ini berawal dari kecerobohan Dani Carvajal dalam mengoper yang membuat Madrid kehilangan bola.

Barca kemudian melancarkan serangan balik yang dipimpin oleh Neymar. Umpan mendatar dari Neymar disambar Rakitic dengan tembakan keras yang tak bisa dihentikan Navas.

Madrid menipiskan ketertinggalannya menjadi 1-2 pada menit ke-14 berkat gol Mateo Kovacic. Kovacic memainkan umpan satu-dua dengan Casemiro sebelum melewati Gerard Pique dan melepaskan tembakan keras ke pojok bawah gawang Barca.

Madrid berhasil menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-36 melalui Marco Asensio. Dalam serangan balik cepat, Asensio membawa bola dari wilayah sendiri dan kemudian mengoperkannya kepada Kovacic. Kovacic lantas mengembalikan bola kepada Asensio, yang berada di kotak penalti dan langsung berhadapan dengan kiper Jasper Cillessen. Asensio tak menyia-nyiakan peluang dan tembakannya mengubah skor jadi 2-2. Kedudukan tersebut bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Madrid memasukkan pemain-pemain baru seperti Isco, Theo Hernandez, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, dan Borja Mayoral. Sementara itu, Barca memberi kesempatan main kepada Nelson Semedo, Javier Mascherano, Sergi Roberto, Denis Suarez, dan Paco Alcacer.

Meski banyak peluang yang tercipta pada babak kedua, hanya ada satu gol tambahan dan itu milik Barca. Gol Gerard Pique pada menit ke-50 tak bisa dibalas Madrid hingga laga usai. 

Gol Pique itu diawali tendangan bebas Neymar di sisi kanan pertahanan Madrid. Pique lolos dari kawalan bek-bek lawan dan dengan leluasa menyontek bola yang dikirim Neymar untuk membobol gawang Madrid dari jarak dekat.

Setelah ini, Madrid akan ditantang MLS All-Stars pada 2 Agustus mendatang. Sementara itu, Barca akan menghadapi Chapecoense di ajang Trofeo Joan Gamper pada 7 Agustus.

Susunan Pemain
Real Madrid: Navas; Carvajal (Achraf 74'), Ramos (Nacho 46'), Varane (Jesus Vallejo 46'), Marcelo (Theo Hernandez 74'); Modric (Isco 46'), Casemiro (M. Llorente 74'), Kovacic (Ceballos 74'); Bale (Oscar 76'), Benzema (Mayoral 75'), Asensio (Vazquez 46')

Barcelona: Cillessen; Vidal (Semedo 63'), Pique (Mascherano 73') Umtiti (Vermaelen 63'), Alba (Digne 74'); Rakitic (Alena 73'), Busquets (Sergi Samper 74'), Iniesta (Sergi Roberto 46'); Messi (D. Suarez 63'), L. Suarez (Alcacer 63'), Neymar (Arda Turan 73'). AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :