Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Ronaldinho sarankan Neymar untuk ikuti kata hatinya

 AGEN SABUNG AYAM  -  Ronaldinho sarankan Neymar untuk ikuti kata hatinya




 AGEN SABUNG AYAM - Mantan bintang Barcelona Ronaldinho menyarankan Neymar hendaknya mengikuti kata hati ketika memutuskan soal masa depannya di Camp Nou. Sang pemain dikabarkan akan segera bergabung dengan PSG.

Laporan terbaru di Prancis mengatakan bahwa bintang Brasil itu bisa menuntaskan transfernya ke Ligue 1 paling cepat pekan depan. PSG dikabarkan siap menebus Neymar dengan rekor transfer 222 juta euro.

Para pemain Barcelona termasuk kapten Andres Iniesta, striker Luis Suarez dan defender Gerard Pique secara terbuka meminta Neymar untuk tetap bertahan. Namun, masa depan pemain berusia 25 tahun itu semakin meragukan setelah terlibat perkelahian dengan rekan setimnya Nelson Semedo belum lama ini.

Ronaldinho sendiri pernah membela PSG sebelum ia memutuskan pindah ke Barca dan meraih kesuksesan besar di sana. Pemenang Piala Dunia 2002 itu menyarankan rekan senegaranya agar mengikuti kata hatinya untuk memutuskan masa depannya.

"Saya hanya bisa mengatakan kepadanya untuk mengikuti hatinya dan bahagia melakukan hal-hal yang dikatakan hatinya," kata Ronaldinho seperti dikutip dari Soccerway.- AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :