Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Nainggolan tak sabar hadapi Juventus

 AGEN SABUNG AYAM  - Nainggolan tak sabar hadapi Juventus





AGEN SABUNG AYAM -  Meski hanya akan bertajuk pertandingan uji coba pramusim, Radja Nainggolan mengaku tak sabar untuk melawan Juventus. Gelandang AS Roma yakin laga akan berjalan seru.

Roma dan Juventus akan dibentrokkan pada laga uji coba pramusim yang bertajuk International Champions Cup. Pertandingan ini akan digelar di Amerika Serikat dengan mengambil tempat di Gillette Stadium, Senin (31/7) dini hari.

"Kami masih dalam masa pramusim, tapi laga hari Minggu [waktu setempat] adalah pertandingan yang selalu saya rasakan dengan antusiasme," ucap Nainggolan di laman resmi milik Roma.

Nainggolan selama ini memang kerap terlihat sebuah konfrontasi dengan Juve. Pemain internasional Belgia ini kerap mengeluarkan komentar yang keras terkait Si Nyonya Tua. Meski begitu, Nainggolan secara sportif tetap mengakui bahwa Juve saat ini masih yang terbaik.

"Ketika ada yang bilang bahwa Juve adalah tim terbaik, saya akan mengatakannya: Mereka adalah tim terbaik," tutur mantan pemain Cagliari ini.

"Setelah itu, jelas ada sebuah lelucon, bentrokan dan juga respon. Hal-hal seperti ini adalah bagian dari permainan sepakbola," tandas pemain yang memiliki darah Batak ini.

Musim lalu, Nainggolan masih belum bisa membawa Roma lebih baik dari Juve di klasemen akhir Serie A. Il Lupi hanya mampu mengumpulkan 87 poin di akhir musim, terpaut empat poin dari Juventus yang pada akhirnya meraih scudetto untuk keenam kali secara beruntun.- AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :