Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Persija Berharap Bantuan The Jakmania Saat Lawan Bhayangkara FC

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Persija Berharap Bantuan The Jakmania Saat Lawan Bhayangkara FC

Persija Berharap Bantuan The Jakmania Saat Lawan Bhayangkara FC

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bhayangkara FC akhir pekan ini. Kehadiran The Jakmania dinilai bisa menjadi penolong Macan Kemayoran.

Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (29/7/2017) malam WIB. Laga antara Persija kontra Bhayangkara FC sejauh ini disebut-sebut sebagai laga derby Patriot, lantaran keduanya bermarkas di stadion yang sama.

Persija, yang akan berstatus sebagai tuan rumah, tak akan minder dengan Bhayangkara FC meski saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan 30 poin. Mereka juga saat ini tercatat selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Liga 1.

"Mereka (Bhayangkara FC) tiga kali menang beruntun setelah empat kali kalah. Kami respek dengan mereka. Kami main di Patriot dengan stadion yang sama, tapi The Jakmania pasti datang lebih banyak untuk bantu kami," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, dalam konferensi pers di Stadion Patriot.

Selain bermarkas di kandang yang sama, kedua tim ini juga dimiliki oleh Gede Widiade, yang tercatat sebagai direktur utama Persija. Sementara di Bhayangkara FC saat ini Gede tidak memegang kuasa penuh. Dia cuma memiliki sebagian saham di klub berjuluk The Guardian itu.

Meski ada peran Gede di kedua klub tersebut, Teco menolak bahwa laga ini akan berpotensi main mata. Sebab, Gede tidak akan terlibat dalam permainan

"Saya pikir tidak. Pak gede tidak main bola, yang main Ramdani (Lestaluhu) dan teman-teman serta pemain Bhayangkara. Kalau Bayangkara menang bisa tutup putaran pertama di peringkat satu, jika Persija yang menang bisa masuk lima besar. Tapi, kami tentu berterima kasih kepada Pak Gede," tegas Teco

Persija saat ini punya catatan oke dengan 11 laga tak terkalahkan di Liga 1. Akan tetapi, dengan raihan itu mereka cuma bisa duduk di posisi keenam dengan 25 poin. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :