Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Ryana Dea Tersihir Atmosfer Stadion di Laga Chelsea vs Inter

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  -  Ryana Dea Tersihir Atmosfer Stadion di Laga Chelsea vs Inter


 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Artis Ryana Dea nonton langsung laga Chelsea dengan Inter Milan di stadion. Itu menjadi pengalaman pertama bagi dia. 

Ryana langsung tersihir atmosfer di National Stadium, Sabtu (29/7/2017). Dia tak menyangka kegembiraan dan antusiasme suporter yang sudah membirukan stadion menjelang laga Chelsea dengan Inter pada International Championship Club (ICC) Singapura bisa langsung menular. 

"Aku excited banget. Ini pertama kalinya nonton langsung di stadion. Dan aku lagi hamil lima bulan. Pas dapatnya juara Premier League musim lalu.

Ryana datang bersama suami, Puadin Redi, dan adiknya, Iqbal Fahreza. Ryana bersama Iqbal datang belakangan, menyusul Redi yang menyaksikan pertandingan sejak Kamis (27/7/2017). 

"Salut sama fans yang rela datang. Saya yang bukan fans bola saja antusias banget, apalagi mereka. Saya bayangkan kayak nonton konser yang saya mau banget, pasti mereka juga seperti itu," tutur dia. 

Sebenarnya Ryana sangat dekat dengan sepakbola. Sejak kecil dia diracuni sepakbola oleh tiga kakak laki-lakinya dan sang ayah. Bukannya senang, dia malah benci. 

Tapi kebencian itu tak bisa berlanjut. Suaminya, Redi, presenter sepakbola di salah satu televisi swasta

"Makanya jangan terlalu benci sama sesuatu he he he," ungkap dia.    AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :