Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Canda Klopp: Liverpool Akan Tawar Keita Rp 4,7 T!

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Canda Klopp: Liverpool Akan Tawar Keita Rp 4,7 T!

Canda Klopp: Liverpool Akan Tawar Keita Rp 4,7 T!

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  -  Liverpool kesulitan mendatangkan Naby Keita dari RB Leipzig. Manajer Juergen Klopp pun berkelakar akan menebusnya sebesar Rp 4,7 triliun agar bisa diboyong.

Liverpool begitu bernafsu mendatangkan Keita dari Leipzig. Gelandang Guinea berusia 22 tahun itu sudah ditawar dua kali oleh The Reds.

Pertama Liverpool melayangkan 57 juta pound sterling ke Leipzig, namun ditolak. Penawaran kedua sebesar 66 juta pound sterling pun tak cukup untuk mengubah pendirian Leipzig.

Leipzig memang bertekad mempertahankan pemain yang musim lalu mencetak gol dan assist masing-masing delapan kali itu. Pelatih Ralph Hasenhuttl membutuhkan Keita untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Klopp yang disingggung soal transfer Keita selepas pertandingan pramusim kontra Hertha Berlin, Sabtu (29/7/2017) melontarkan lelucon. Ia berkelakar akan menebus sang pemain dengan harga selangit agar bisa didatangkan.

"Kalau begitu kami akan membuat penawaran 300 juta euro (sekitar Rp 4,7 triliun) untuk Keita," Klopp menjawab pertanyaan wartawan Sky Sport Jerman, seperti dilansir 101greatgoals.

Klopp melanjutkan, sebenarnya dia tidak mau menambah banyak pemain di bursa transfer musim panas ini, meski kenyataannya Liverpool sudah memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan Mohamed Salah.

"Pemain-pemain baru mungkin lebih baik dari yang orang-orang perkirakan. Saya pikir kami sudah mengatakannya di awal kalau kami ingin membangun skuat dari musim lalu dan itu yang sekarang kami coba lakukan," Klopp melanjutkan seperti dilansir Telegraph.

"Saat ini, kami sangat senang. Kami tidak punya banyak pemain cedera, yang merupakan kabar baik dan kalau kami bisa tetap fit, kami bisa sangat kuat. Sayangnya, tim-tim lain juga sangat tangguh di Inggris, jadi kami tidak punya pilihan selain mengeluarkan dana yang tinggi."

"Kami belum seperti yang kami inginkan, tapi inilah manfaat pramusim. Kami bekerja keras sekarang, sebab kami masih punya perjalanan panjang ke depan. Sekarang, ada baiknya semua berpikir positif, selaras, dan memang begitu seharusnya," Klopp menambahkan. AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :