Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Pemerintah Sudah Berupaya, Nasib Futsal Putra Kini di Tangan PSSI

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Pemerintah Sudah Berupaya, Nasib Futsal Putra Kini di Tangan PSSI

Pemerintah Sudah Berupaya, Nasib Futsal Putra Kini di Tangan PSSI

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Menpora Imam Nahrawi terus mendorong agar tim nasional futsal putra tampil di SEA Games 2017 Malaysia. Kini nasib timnas tinggal menunggu sikap PSSI.

Tiga pekan jelang bergulirnya SEA Games 2017 Malaysia, timnas futsal putra belum juga terbentuk. Padahal awalnya mereka merupakan salah satu cabang yang rencananya berangkat dengan biaya mandiri.

Pelatih timnas futsal putra Victor Hermans menyatakan sendiri mundurnya futsal putra dari SEA Games 2017. Persaingan hak siar disebut-sebut menjadi penghalang tim Indonesia berlaga di ajang itu.

Menpora Imam Nahrawi terus mendesak agar PSSI dan FFI untuk menyiapkan timnas futsal. Mereka bahkan menjamin untuk mendukung dan memberi ruang untuk menjadi tim yang diberangkatkan.

"Kita akan minta PSSI menyiapkan timnasnya karena kami juga ingin lihat kapan mulai pelatnasnya. Tapi kalau pemerintah oke, federasi tidak menyiapkan timnasnya, masa kita yang harus main," kata Imam di Kantor Kemenpora, Jumat (28/7/2017).

"Yang pasti pemerintah akan men-support dan akan memberikan ruang di KOI untuk berangkat," imbuhnya.

Kendati dari Kemenpora dan PSSI bersikukuh akan memberangkatkan timnas futsal putra, faktanya para pemain sampai saat ini juga belum terkumpul dan memulai pemusatan latihan.

"Ya silakan pemain dimana, kan saya tidak tahu. Jangan-jangan bermain di klub? Karena informasinya seperti itu. Mereka susah dipanggil oleh pelatihnya karena (sedang) bermain di klub," sambung Imam.

"Tapi tentu sekali lagi saya kembalikan ke PSSI dan FFI untuk menyiapkan itu. Mosok semuanya pemerintah, kan itu berada dibawah PSSI," tegasnya.

Pemerintah sebelumnya sudah melakukan upaya lebih, salah satunya memanggil PSSI pada Rabu (26/7/2017). Dari PSSI hadir Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono dan Sekjen PSSI Ratu Tisha.

Adapun Kemenpora diwakili Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto, yang didampingi Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia (Satlak Prima), Achmad Soetjipto.

"Tidak hanya menarik (mengupayakan lebih) tetapi kemarin kami sudah memanggil (PSSI) dan menceritakan semua masalahnya. Dari semua itu, kemudian kan tidak berubah komitmennya bahwa pemerintah tetap ingin futsal berangkat," tegasnya -  AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :