Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Lingard Berharap Bisa Main Bareng Griezmann

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  -  Lingard Berharap Bisa Main Bareng Griezmann

Lingard Berharap Bisa Main Bareng Griezmann

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Pemain Manchester United, Jesse Lingard, berharap bisa bermain bersama Antoine Griezmann. Ketajaman dan kreativitas pemain Prancis itu menjadi alasan utamanya.

Griezmann sering kali dikabarkan menjadi buruan The Red Devils di musim panas 2017. Pada prosesnya, dia memilih untuk bertahan di Atletico Madrid.

Hukuman transfer yang dijatuhkan FIFA untuk Los Colchoneros menjadi alasan utama Griezmann bertahan. Atletico baru bisa mendatangkan pemain bulan Januari mendatang.

Penampilan apik Griezmann di Atletico dengan catatan 26 gol dan 12 assistmenjadi alasan utama Lingard ingin bermain bersama pemain 26 tahun itu di musim depan.

"Pemain yang ingin saya lihat di Mancheser United musim depan? Antoine Griezmann," kata Lingard dalam perbincangan di Manchester Evening News.

"Saya berharap itu akan terjadi. Dia mencetak banyak gol dan dia sangat kreatif," kata Lingard lagi.

Pada bursa transfer musim panas ini, MU sudah mendatangkan striker kelas satu. Mereka berhasil menggaet Romelu Lukak.- AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :