Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - City Lepas Nasri, Iheanacho Merapat ke Leicester

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - City Lepas Nasri, Iheanacho Merapat ke Leicester

City Lepas Nasri, Iheanacho Merapat ke Leicester


AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Samir Nasri dan Kelechi Iheanacho takkan lanjut di Manchester City musim depan. Nasri belum tahu ke mana, sementara Iheanacho merapat ke Leicester City.

Nasri yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla secara mengejutkan ikut dalam tur pramusim klub ke Amerika Serikat. Bahkan Nasri dianggap tampil oke dan itu disebut-sebut bisa membuatnya bertahan di skuat Pep Guardiola musim depan.

Tapi, Guardiola berpikir bahwa Nasri hanya menambah sesak skuatnya dan bukan pilihan utama. Oleh karenanya, Nasri pun bakal dilepas City sebelum bursa transfer berakhir 31 Agustus mendatang.

Nasri tentu akan kesulitan bersaing dengan nama-nama seperti Kevin De Bruyne, Leroy Sane, Bernardo Silva, Raheem Sterling, dan David Silva.

"Kami ingin mempertahankannya di pramusim tahun lalu tapi dia memutuskan pergi ke Sevilla. Dia tahu situasinya di sini. Kami punya banyak pemain tengah," ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Kita lihat saja nanti. Ini seperti Mangala. Itu adalah keputusan yang harus diambil bersama-sama dengan manajer. Kami tetap memperlakukan dengan baik selama mereka di sini. Saya suka kerja bareng mereka yang memang ingin bersama-sama di sini. Saya melihatnya di tiga laga terakhirnya dan semangatnya saat latihan," sambungnya.

"Saya masih menunggu kapan dia tampil buruk. Dia luar biasa sekali menjaga bola di area yang sempit. Bola aman bersamanya. Kualitasnya spesial. Tim puas dengannya serta sikapnya."

Tak cuma Nasri, Iheanacho pun bakal dilepas City musim panas ini. Padahal Iheanacho sempat meroket dua musim lalu saat jadi supersub dengan 14 gol dari 35 penampilan. Namun, di musim perdana Guardiola, Iheanacho kalah bersaing dengan Sergio Aguero serta Gabriel Jesus. Hanya tujuh gol dibuat dari 29 penampilan.

"Saya rasa Kelechi akan pindah ke Leicester. Saya rasa begitu, tapi saya tidak ingin berkata yang tidak-tidak. Jika kepindahannya gagal, maka dia tetap ada di tim ini," tutup Guardiola. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :