Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Hadapi Inter, Morata Berpeluang Jadi Starter

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Hadapi Inter, Morata Berpeluang Jadi Starter

Hadapi Inter, Morata Berpeluang Jadi Starter

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Alvaro Morata berpeluang jadi starter untuk pertama kalinya bersama Chelsea. Antonio Conte berencana memainkan Morata sejak awal kala melawan Inter Milan di pramusim.

Morata sudah melakukan debutnya dalam seragam Chelsea kala menghadapi Bayern Munich di ajang International Champions Cup (ICC), Selasa (25/7/2017). Striker asal Spanyol itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Chelsea selanjutnya akan menghadapi Inter di laga ICC berikutnya di Singapora National Stadium, Sabtu (29/7/2017). Menghadapi tim arahan Luciano Spalletti itu, Conte berencana menurunkan tim terbaik, termasuk Morata.

"Saya pikir melihat Morata sejak awal akan jadi opsi bagus," seperti dilansir ESPN FC.

"Ini adalah pertandingan terakhir sebelum kami melawan Arsenal dan bagi saya penting untuk membantu para pemain saya menemukan ritmenya sesegera mungkin. Untuk alasan ini, kami bermain dengan starting XI terbaik," katanya.

Setelah menjalani pramusim di Singapura, Chelsea sudah ditunggu Arsenal di pertandingan Community Shield, Minggu (6/8/2017) mendatang.AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :