Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Nomor diambil Lacazette, Lucas Perez marah, sedih dan kesal

 AGEN SABUNG AYAM  - Nomor diambil Lacazette, Lucas Perez marah, sedih dan kesal






AGEN SABUNG AYAM - Melalui sang agen, Rodrigo Fernandez Lovelle, Lucas Perez mengungkap rasa kesal dan marah kepada Arsenal. Hal ini menyusul dicabutnya nomor punggung yang musim lalu dipakai oleh Perez.

Perez bergabung dengan Arsenal pada bulan Juli tahun 2016 lalu. Penyerang asal Spanyol ini dibeli dari Deportivo La Coruna dengan harga yang tidak murah, 20 juta euro. Perez pun mendapatkan kesempatan memakai nomor punggung 9.

Namun, nomor punggung tersebut kini sudah tidak lagi jadi milik pemain berusia 28 tahun. Semenjak Alexandre Lacazette datang, Arsenal mencabut nomor punggung 9 dari penguasaan Perez dan memberikan pada sang pemain baru.

"Apakah Anda tidak akan merasa marah, kesal dan sedih jika nomor punggung Anda diambil oleh pemain lain tanpa kabar?," kata Lovelle dikutip dari Soccerway.

Kejadian tersebut akhirnya makin meneguhkan niat Perez untuk hengkang dari klub asal London. Selain karena kasus nomor punggung, Perez juga merasa tidak lagi punya kans untuk bermain reguler jika tetap bertahan. Ia pun berharap segera dilepas.

"Kami sudah berbicara dengan semua orang, Arsenal sudah tahu kami ingin pindah, tidak ada peluang lagi di sini dan setahun lagi ada Piala Dunia."- AGEN BOLA TERPERCAYA

"Deportivo La Coruna telah memberikan tawaran satu minggu yang lalu, ini adalah pembelian permainan dan nilainya lebih besar dari pada kepindahan Nolito ke Sevilla [Nolito pindah ke Sevilla dari Manchester City dengan transfer 9 juta euro]," tandas Lovelle. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :