Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Madrid Kalah Lagi di AS, Zidane Tak Khawatir

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE   - Madrid Kalah Lagi di AS, Zidane Tak Khawatir 


 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Real Madrid untuk ketiga kalinya kalah dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Hal itu nyatanya tak bikin sang pelatih Zinedine Zidane khawatir.

Berstatus sebagai juara Spanyol dan Eropa, Madrid datang ke 'Negeri Paman Sam' dengan status favorit di turnamen International Champions Cup. Tapi hasil yang didapat justru tidak seperti yang diharapkan.

Membawa tim terbaiknya minus Cristiano Ronaldo yang masih absen karena liburan usai Piala Konfederasi, Madrid harusnya bisa meraih hasil lebih baik daripada tiga kekalahan beruntun dari Manchester United, Manchester City, dan Barcelona.

Menghadapi MU, Madrid memang sempat memaksa hasil imbang 1-1 di waktu normal sebelum kalah adu penalti. Lalu di laga kedua lawan City, Madrid dibantai dengan skor telak 1-4 sebelum kekalahan 2-3 dari Barcelona, Minggu (30/7/2017) pagi WIB tadi.

Tiga kekalahan dan kebobolan delapan gol dari tiga pertandingan bukan mencerminkan Madrid sebagai jawara Eropa. Ini bukan modal yang bagus tentunya untuk Madrid menghadapi musim baru.

Apalagi pada 8 Agustus mendatang, Madrid sudah harus menghadapi MU dalam perebutan Piala Super Eropa serta Piala Super Spanyol kontra Barcelona lima hari setelahnya.

"Ini pramusim dan saya yakin hasil yang kami dapat bukan sesuai haraan kami, tapi ini tidak berarti apapun," ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.

"Yang terpenting adalah kami siap untuk laga 8 Agustus mendatang. Saya melihat ada hal positif di sana, tapi ada beberapa juga yang tak saya suka. Kami harus sabar, bekerja keras, dan siap untuk Piala Super Eropa," sambungnya.

"Saya tidak memusingkan kekalahan itu. Memang selalu menyakitkan, kami tidak suka kalah tapi ini bukanlah yang terpenting. Kami harus lebih baik dan melakukan beberapa perubahan," tutup Zidane.

Madrid akan menutup tur pramusim di AS dengan menghadapi MLS All-Star di Chicago, 2 Agustus mendatang. -  AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :