Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Barca Membidik Hazard, Conte: Dia Bahagia di Chelsea

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  -  Barca Membidik Hazard, Conte: Dia Bahagia di Chelsea


AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Meski masih cedera, Eden Hazard tengah dikabarkan masuk daftar incaran Barcelona. Manajer Chelsea Antonio Conte meyakini pemainnya itu merasa bahagia di klub.

Barcelona tengah diusik dengan rumor kepergian Neymar ke Paris St. Germain. Menyusul kabar bahwa raksasa Prancis itu siap menyanggupi klausul rilisnya sebesar 222 juta euro.

Nama-nama yang berpotensi menggantikan Neymar telah bermunculan, termasuk Paulo Dybala, Philippe Coutinho. Baru-baru ini, Radio Marca megembuskan kabar bahwa kini Hazard, yang masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2020, ikut diincar.

"Saya tidak tahu apapun tentang situasi ini," ungkap Conte di ESPN. "Di masa lalu, saya sudah membaca banyak kabar tentang Hazard ke Real Madrid dan sekarang dengan Barcelona."

"Ini adalah bursa transfer dan kita harus memahaminya. Saya pikir Eden sangat bahagia bersama dengan kami dan bermain untuk Chelsea."

Gelandang Belgia itu masih menjalani masa pemulihan setelah pergelangan kakinya dioperasi pada bulan lalu. Alhasil, Hazard tidak ikut bersama rekan-rekannya menjalani tur pramusim.

Conte tidak bisa memastikan kapan Hazard akan comeback. Namun, hal yang jelas adalah proses pemulihannya berjalan lancar.

"Sulit untuk ditentukan karena ketika Anda comeback dari sebuah cedera yang buruk, maka tidak mudah untuk menentukan jadwal comeback yang pasti," sambung manajer asal Italia ini.

"Proses pemulihannya berjalan sangat baik dan Anda tahu pentingnya si pemain untuk kami. Setiap pemain harus dalam performa terbaik mereka untuk bermain, kalau tidak kami berisiko menempatkan si pemain di posisi yang buruk dan hal ini bisa merusak tim," kata Conte menambahkan. -  AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :