Senin, 31 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Joao Mario ke Renato Sanches: Gabung AC Milan Saja

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Joao Mario ke Renato Sanches: Gabung AC Milan Saja

Joao Mario ke Renato Sanches: Gabung AC Milan Saja

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Gelandang Inter Milan Joao Mario memberikan saran untuk kompatriotnya, Renato Sanches. Pemain muda Bayern Munich itu disarankan hijrah saja ke AC Milan.

Masa depan Sanches di Bayern memang sedang dispekulasikan. Setelah musim panas tahun lalu direkrut dari Benfica senilai 35 juta euro, pemuda 19 tahun itu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain.

Dalam 25 penampilannya di semua kompetisi, Sanches gagal memberikan kontribusi nyata dalam bentuk gol maupun assist. Bayern sendiri mulanya mematok harga 48 juta euro untuknya.

Milan sejak awal berminat, tapi harga itu diakui mereka kemahalan. Sementara itu ada pula kabar ketertarikan dari Chelsea. Belakangan Bayern mengubah sikapnya dan menyatakan cuma akan meminjamkan Sanches, karena percaya permainannya masih bisa membaik.

Baca juga: Bayern: Renato Sanches Hanya Akan Dipinjamkan

Milan pun kembali jadi kandidat rumah baru untuk Sanches.

Spekulasi masa depan Sanches turut jadi perhatian Mario, yang memperkuat rival sekota Milan. Sesama penggawa tim nasional Portugal itu percaya pindah ke Milan akan bagus untuk Sanches, sekalipun itu merupakan tim rivalnya.

"Kami berbicara di hari Kamis, setelah pertandingan. Dia masih muda dan dia mau bermain, saya memahami itu," kata Mario kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya bilang kalau dia pergi ke AC Milan, dia akan bergabung dengan klub besar dan saya akan punya satu lagi teman di kota Milan," imbuhnya dikutip Soccerway. AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :