Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Pesta Bola di Singapura Sudah Usai

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Pesta Bola di Singapura Sudah Usai

Pesta Bola di Singapura Sudah Usai

  AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - International Champions Club (ICC) Singapura sudah usai. Bayern Munich, Chelsea, dan Inter Milan pun makin dekat dengan kompetisi yang baru.

Kekalahan Chelsea dari Inter 1-2, Sabtu (29/7/2017) di National Stadium, menjadi penanda berakhirnya ICC Singapura. Nerazzurri menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengantongi dua kemenangan dalam ajang yang baru kali pertama dihelat di kawasan Asia Tenggara itu.

Setelah menjalani rangkaian laga-laga di ICC Singapura, tiga tim kontestan itu sudah dinantikan pertandingan lanjutan. Inter masih meneruskan tur pramusim dengan menghadapi Villarreal pada 6 Agustus.

Sementara itu, Chelsea malah sudah harus menjalani laga kompetitif. The Blues dijadwalkan menghadapi Arsenal pada Community Shield di Wembley pada 6 Agustus.

"Kami sudah menyelesaikan dua pertandingan uji coba di Singapura ini. Kami siap menjalani pertandingan menghadapi Arsenal pekan depan," kata N'Golo Kante usai pertandingan.

Bayern akan berlaga di Audi Cup menghadapi Liverpool pada 1 Agustus, kemudian tampil pada Piala Super Jerman versus Borussia Dortmund, 5 Agustus.

Bayern pulang dari Singapura dengan kemenanan atas Chelsea 3-2 dan dikalahka Inter 0-2. Usai pertandingan dengan Inter, Ancelotti menyebut kalau tur pramusim itu bukan soal kalah dan menang.

"Kami merencanakan perjalanan ini dan senang bisa datang ke sini. Kami mendapatkan ujian yang bagus serta beberapa laga penting yang bisa meningkatkan kondisi kami," kata Ancelotti beberapa waktu lalu.  AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :