Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - City Akan Coba Rekrut Bek Tengah

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - City Akan Coba Rekrut Bek Tengah

City Akan Coba Rekrut Bek Tengah

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Manchester City memang belum akan berhenti belanja di bursa musim panas. Manajer City Josep Guardiola mengakui akan mencoba mendatangkan seorang bek tengah.

Belanja pemain City sudah mencapai 200 juta pound sterling setelah mendaratkan Benjamin Mendy dari AS Monaco. Padahal, the Citizens masih dikaitkan dengan Alexis Sanchez (Arsenal) dan pemain Monaco lainnya, Kylian Mbappe.

Sementara itu, City tinggal memiliki tiga bek tengah yaitu Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, dan John Stones. Alhasil, di sisa waktu bursa transfer City akan melihat-lihat kemungkinan menambah pemain di jantung pertahanan.

"Tentu saja, saya gembira dengan John, Vinny, dan Nico tapi kita akan melihat. Kami tidak punya banyak yang untuk dibelanjakan," ucap Guardiola di ESPNFC.

"Kami sudah menghabiskan dan bursanya sangat, sangat mahal dalam beberapa tahun terakhir. Namun, kita akan melihatnya," sambung dia.

"Kalau bursa memberi kami sebuah peluang, maka kami akan mencoba (merekrut), tapi kalau tidak kami akan bertahan dengan para pemain yang kami punya."

City akan menjalani laga ujicoba terakhir dengan melawan Tottenham Hotspur, Minggu (30/7/2017) dinihari WIB, sebelum kembali ke Eropa untuk menghadapi West Ham pada 4 Agustus. City akan membuka Premier League di kandang Brighton & Hove. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :