Jumat, 28 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Ribery Cedera Saat Lawan Inter, Ancelotti: Tidak Serius, Kok

 AGEN SABUNG AYAM  - Ribery Cedera Saat Lawan Inter, Ancelotti: Tidak Serius, Kok

Ribery Cedera Saat Lawan Inter, Ancelotti: Tidak Serius, Kok

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti meredam kekhawatiran akan cedera pemain veteran Franck Ribery, dalam kekalahan timnya dari Inter Milan di laga pramusim.

Bermain di turnamen International Champions Cup di Singapura, Kamis (27/7/2017), Bayern ditekuk Inter 0-2. Ribery, yang diturunkan sebagai starter, hanya bermain kurang dari separuh pertandingan.

Mantan pemain internasional Prancis itu harus meninggalkan lapangan National Stadium di menit 33, setelah ditekel bek lawan Milan Skriniar. Alhasil, Ribery mesti dibantu oleh dua staf pelatih untuk keluar area permainan.

Situasi ini awalnya membuat suporter Bayern harap-harap cemas. Pasalnya, Die Roten akan melakoni laga Piala DFB melawan Borussia Dortmund pada 5 Agustus mendatang. Namun, Ancelotti meyakinkan bahwa Ribery akan fit tepat waktu.

"Ribery hanya mengalami goresan kecil di pergelangan kakinya," ungkap Ancelotti yang dikutip Soccer Way. "Dia diberi beberapa jatihan dan hanya akan absen tiga sampai empat hari."

"Ribery tidak masalah. Kondisi fisik para pemain sudah meningkat. Kami punya waktu sekarang. Para pemain lain sudah datang dan kami bisa mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya."

Bayern tinggal memiliki satu pertandingan pramusim lagi, yaitu melawan Liverpool di Audi Cup. Sebelum membuka musim kompetitifnya dengan menghadapi tantangan Dortmund di Signal Iduna Park.AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :