Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Ramos: Semoga Neymar Jadi Tinggalkan Barca

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Ramos: Semoga Neymar Jadi Tinggalkan Barca

Ramos: Semoga Neymar Jadi Tinggalkan Barca


AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Sergio Ramos menyambut baik kabar Neymar akan cabut dari Barcelona. Tanpa adanya Neymar, Los Cules bakal lebih mudah dikalahkan Real Madrid.

Neymar jadi sorotan di bursa transfer kali ini dengan isu kepindahannya ke PSG. Pemain berusia 25 tahun itu disebut-sebut akan hengkang dengan harga fantastis yakni 222 juta euro atau sekitar 3 triliun lebih.

Tak cuma biaya transfer yang sedemikian besarnya, Neymar juga akan mendapat gaji sekitar 30 juta euro per musim atau lebih dari Rp 400 M.

Tawaran 'wah' itu bisa saja diterima Barca mengingat uang penjualan Neymar bisa digunakan untuk membeli para pemain incaran mereka seperti Philipe Coutinho, Paulo Dybala, Marco Verratti, dan lainnya. Tapi, sampai saat in Barca masih bergeming dengan isu ini.

Terkait rumor seputar masa depan Neymar, Ramos yang merupakan kapten Madrid, menyambut baik kalau memang pemain Brasil itu harus hengkang dari Barca. Tentunya ini akan memudahkan Madrid saat harus menghadapi Barca.

"Saya tidak tahu, semua pemain bebas menentukan masa depannya," ujar Ramos ketika ditanya soal rumor Neymar.

"Saya berharap dia pergi. Tentunya problem kami akan berkurang," sambungnya seperti dikutip Soccerway.

Ramos dan Neymar baru saja saling berhadapan pada laga International Champions Cup di Miami Gardens, Minggu (30/7/2017). Barca menang 3-2 atas Madrid di akhir pertandingan.

Baca juga: Barca Tundukkan Madrid 3-2

"Saya bertukar jersey dengannya dan saya harap ini yang terakhir saya lakukan dengannya di Barca," tutup Ramos.  AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :