Jumat, 28 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Yuk, Menghabiskan Sore Bersama Inter di Singapura!

 AGEN SABUNG AYAM  - Yuk, Menghabiskan Sore Bersama Inter di Singapura!

Yuk, Menghabiskan Sore Bersama Inter di Singapura!


Inter menjadi salah satu peserta International Champions Cup (ICC) di Singapura bersama dua tim Eropa lain, Chelsea dan Bayern Munich sepanjang pekan ini. Masing-masing tim bertanding dengan sistem roundrobin dan nantinya bakal muncul juaranya.

Bayern sudah menyelesaikan dua pertandingan. Die Roten menang atas Chelsea 3-2 tapi kemudian dikalahkan Inter 0-2. Chelsea dan Inter masih menyisakan satu laga lagi. Duel mereka dihelat Sabtu (29/7/2017).

Sebelum menjalani pertandingan pamungkas, Inter akan menghibur fans habis-habisan petang ini, Jumat (28/7). Rentetan acara itu akan dihelat mulai pukul 17.00 waktu setempat atau satu jam lebih cepat dari waktu Jakarta di National Stadium. Dua acara yang akan dilaksanakan nanti adalah latihan resmi dan meet and greet.

Kalau toh tidak mempunyai tiket masuk untuk nonton latihan dan meet and greet, fans Inter bisa ambil bagian lewat tantangan lain. CHIJMES dan Clarke Quay menggelar acara bertajuk 'Football in the City' sejak 17-29 Juli ini. Fans bisa ikut adu ketangkasan lewat FIFA 17 Mini Tournament dan memanfaatkan fan zone untuk jumpa dengan legenda Inter besok. Lokasinya masih di area Kallang Wave, mall yang berada dalam satu area dengan National Stadium.

PIlih jumpa langsung atau adu kepintaran lewat games, silakan pilih! 
 -  AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :