Senin, 31 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Antusiasme Matip Hadapi Awal Musim Liverpool yang Tricky

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Antusiasme Matip Hadapi Awal Musim Liverpool yang Tricky


AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Liverpool dihadapkan pada awal musim yang rumit di 2017-18. Bek Liverpool Joel Matip justru antusias menyambutnya.

Pada musim depan, The Reds tidak hanya akan berkompetisi di level domestik melainkan di Liga Champions, yang dimulai dari kualifikasi. Seiring suksesnya finis di posisi keempat di Premier League 2016-17.

Liverpool akan langsung melawan Arsenal dan Manchester City dalam empat pekan pertama. Belum ditambah dengan pertarungan di Eropa.

"Itulah mengapa Anda bermain di Premier League, untuk menghadapi klub-klub dan pemain-pemain top setiap pekan. Itu adalah sesuatu hal yang istimewa," ucap Matip kepada Omnisport.

"Liga Champions adalah kompetisi yang kami perjuangkan supaya bisa bermain di sana pada musim lalu. Itu adalah pertandingan-pertandingan yang penting dan akan ada tim-tim lawan yang tangguh. Kami harus mempertaruhkan semuanya paling tidak selama 180 menit."

Menjalani prospek musim yang lebih menantang, Liverpool menggaet winger lincah asal Mesir Mohamed Salah. Bagi Salah, ini merupakan periode keduanya berkarier di Inggris usai gagal bersama Chelsea.

Salah memperlihatkan penampilan menjanjikan yang dibuktikan dengan dua gol dalam tiga laga pramusim. Matip optimistis tren positif Salah akan berlanjut di musim kompetitif.

"Salah sudah pernah bermain di Inggris. Dia punya kemampuan yang tinggi dalam menggiring bola, tempo, dan penyelesaian dan dia membuat para pemain bertahan menderita," lanjut Matip.

"Ada banyak kualitas [di dalam penyerangan], akan sulit bagi lawan-lawan kami untuk menghentikan mereka."  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :