Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Zidane sudah puas dengan komposisi skuat Madrid

AGEN SABUNG AYAM  - Zidane sudah puas dengan komposisi skuat Madrid



AGEN SABUNG AYAM - Real Madrid musim panas telah membeli bek Theo Hernandez dan gelandang Dani Ceballos. Menurut pelatih Zinedine Zidane, dia sudah puas dengan komposisi skuat Los Blancos.

Zidane tak keberatan jika pihak klub memutuskan untuk tidak melakukan pembelian pemain baru lagi. Zidane mengatakannya dalam konferensi pers jelang El Clasico melawan Barcelona di Miami.

"Saya sangat tidak keberatan. Kami punya yang terbaik. Kami telah memenangi beberapa trofi (musim lalu) dan kami ingin melakukannya lagi musim ini," tutur Zidane seperti dikutip Marca.

"Skuat kami sangat bagus dan saya tak mau mengubahnya. Semua sudah berada di sini kecuali nomor tujuh, Cristiano (Ronaldo), yang belum tiba."

"Kami tahu kalau ini akan jadi tahun yang sulit, karena semua orang akan berusaha mengalahkan Madrid."

Musim 2016/17 kemarin, Madrid asuhan Zidane menjuarai Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub FIFA dan La Liga. Mereka bahkan jadi tim pertama di era Liga Champions yang sanggup mempertahankan gelar. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :