Senin, 31 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Pramusim yang Bagus untuk Lindelof

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Pramusim yang Bagus untuk Lindelof

Pramusim yang Bagus untuk Lindelof

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Victor Lindelof sudah menjalani enam pertandingan bersama Manchester United. Dia menilai proses adaptasinya dengan The Red Devils berjalan bagus.

MU baru saja memetik kemenangan saat berhadapan dengan klub Norwegia, Valerenga. Dalam pertandingan yang berlangsung di Ullevaal Stadion, Oslo, Senin (31/7/2017) dini hari WIB, mereka menang dengan skor akhir 3-0.

Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Scott McTominay yang mencetak gol untuk Setan Merah. Gol Fellaini dibukukan pada babak pertama, sisanya di paruh kedua laga.

Selama Lindelof bermain, MU baru dua kali mencatatkan clean sheet. Selain lawan Valerenga, laga lainnya adalah saat menjalanni derby melawan Manchester City.

Meski belum tampil optimal karena masih dalam masa adaptasi, Lindelof cukup puas dengan penampilannya selama menjalani pramusim 2017/2018.

"Saya pikir kami menjalani pertandingan dengan sangat baik. Kami menjaga bola, kami melakukan possession, dan kami bermain melawan tim yang bagus. Jadi, ini merupakan hasil bagus buat kami, kata Lindelof di MUTV.

"Sudah berjalan dengan baik. Ini sangat bagus buat saya bisa mengenal semua pemain dan sistem yang kami mainkan. Jadi, ini merupakan beberapa pekan yang bagus buat saya," pemain asal Swedia itu menegaskan.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :