Jumat, 28 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Pemain Chelsea Ini Akan Jalani Masa Peminjaman ke-14 dalam Karier

 AGEN SABUNG AYAM  - Pemain Chelsea Ini Akan Jalani Masa Peminjaman ke-14 dalam Karier

Pemain Chelsea Ini Akan Jalani Masa Peminjaman ke-14 dalam Karier

AGEN SABUNG AYAM ONLINE Menjadi pemain pinjaman bukan hal asing untuk Michael Hector. Pemain Chelsea ini sedang bersiap menjalani masa peminjaman ke-14 sepanjang kariernya.

Pemain bertahan berusia 25 tahun itu bergabung dengan Chelsea dari Reading pada Agustus 2015, tapi belum satu kali pun tampil untuk klub London juara Premier League 2016/2017 tersebut.

Hector langsung dipinjamkan lagi oleh Chelsea pada 2015/2016, sebelum kemudian menghabiskan musim lalu bersama klub Jerman Eintracht Frankfurt. Menjelang musim 2017/2018, Hector akan dipinjamkan Chelsea ke Hull City

"Ketika saya tahu Hull tertarik meminjam saya, itu merupakan sebuah keputusan mudah," ujar Hector kepada hullcitytigers.com.

"Ini menjadi sebuah tantangan besar buat saya untuk kembali ke Inggris usai semusim di Jerman dan juga untuk berusaha membantu klub ini kembali ke Premier League," tuturnya mengenai hidup barunya di klub Championship tersebut.

"Para pemain di sini tampak seperti kumpulan yang menyenangkan dan semoga saya bisa memainkan peran untuk membantu mereka, dan klub, agar bisa menikmati musim 2017/2018," kata pemain kelahiran Inggris yang membela timnas Jamaika dan punya 15 caps tersebut.

Ini menjadi peminjaman ke-14 yang berbeda dalam karier Hector. Ia pun pernah dipinjamkan termasuk ke lima klub non-liga, juga ke klub Republik Irlandia dan Skotlandia.

Sejauh ini Hector tercatat sudah pernah jadi pemain pinjaman di Bracknell Town, Didcot Town, Havant and Waterlooville, Oxford City, Horsham, Dundalk, Barnet, Shrewsbury, Aldershot, Cheltenham, Aberdeen, Reading, Frankfurt, dan kini Hull.AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :