Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Tawaran Kembali Ditolak Leicester, Roma Siap Berhenti Kejar Mahrez

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Tawaran Kembali Ditolak Leicester, Roma Siap Berhenti Kejar Mahrez

Tawaran Kembali Ditolak Leicester, Roma Siap Berhenti Kejar Mahrez

AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Upaya AS Roma untuk merekrut Riyad Mahrez kembali mendapat penolakan dari Leicester City. Tak juga dapat Mahrez, Roma siap mengalihkan target ke pemain lain.

Pekan lalu, manajer Leicester Craig Shakespeare mengonfimasi bahwa klub telah menolak sebuah tawaran dari Roma untuk Mahrez. Kabarnya, tawaran pertama itu masih jauh dari permintaan Leicester yang mencapai 40 juta euro.

Roma kemudian menaikkan tawarannya. Sky Sport Italia mengklaim Giallorossi mengajukan 35 juta euro termasuk bonus untuk mendapatkan Mahrez. Tapi tawaran itu kembali ditolak oleh Leicester.

Mendapat dua kali penolakan, Roma siap menghentikan upayanya untuk merekrut Mahrez. Mereka tak akan mengajukan tawaran lagi dan siap mengalihkan targetnya.

"Saya tidak suka hanya mengejar satu target, tapi beberapa opsi. Saya pikir itu lebih logis. Salah satunya Mahrez, sesuatu yang sudah diketahui publik, tapi pemain-pemain lain yang kami incar tidak diketahui (oleh media)," ujar Direktur Olahraga Roma Monchi seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami mengajukan dua tawaran (ke Leicester), yang kedua kami pikir adil. Setelah itu kami menyelesaikan pembicaraan dan sekarang kami mengerjakan opsi lain."

"Berapa persen peluang tercapainya kesepakatan? Saya tidak tahu, tidak ada ukuran untuk hal-hal seperti ini. Mahrez adalah salah satu opsi, ya, tapi dia bukan satu-satunya dan setelah tawaran terakhir, kami siap melihat ke kemungkinan lainnya," katanya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :