Senin, 31 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Usai Dihajar City, Spurs Akui Butuh Suntikan Tenaga Baru

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Usai Dihajar City, Spurs Akui Butuh Suntikan Tenaga Baru


 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Tottenham Hotspur dihajar Manchester City pada penampilan terakhirnya di International Champions Cup 2017. Spurs mengakui tertinggal dari rivalnya tersebut.

Kekalahan telak itu mengikuti hasil negatif lainnya, kala Spurs ditaklukkan AS Roma 2-3 pada tengah pekan. Meski hasil pramusim tak bisa dijadikan patokan sesungguhnya, tapi manajer Spurs Mauricio Pochettino tak bisa menampik skuatnya tertinggal dari sang rival.

Pochettino mengakui skuatnya saat ini di belakang City yang sudah memperkuat tim dengan signifikan. City sudah menghabiskan kurang lebih 200 juta pound sterling untuk merekrut lima pemain sejauh ini.

Sementara Spurs belum mendapatkan satupun pemain baru. Alih-alih mendapatkan tambahan tenaga baru, The Lilywhites malah kehilangan Kyle Walker yang hijrah ke City musim panas ini.

Pochettino menyadari timnya butuh suntikan energi baru. Saat ini manajemen sedang mengupayakan perekrutan pemain baru.

"Tentu saja Man City punya lebih banyak pemain senior ketimbang kami dan mereka menginvestasikan lebih banyak uang. Anda bisa melihat bahwa kami punya banyak pemain muda di bangku pemain," kata Pochettino dikutip Sky Sports.

"Benar bahwa skuatnya benar-benar berbeda, tapi kami sedang membangun skuat ini. Mungkin hari ini mereka punya sedikit keunggulan, mereka di depan kami karena telah merekrut dan mempertahankan pemain-pemain yang diinginkan."

"Kami sedikit tertinggal tapi tengah bekerja keras untuk merekrut sejumlah pemain yang bisa membantu kami dan membawa energi ke dalam tim, dan membuat kami lebih kompetitif," imbuhnya.  -  AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :