Senin, 31 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Dortmund Ingin Pangkas Jarak dengan Bayern

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Dortmund Ingin Pangkas Jarak dengan Bayern


Dortmund Ingin Pangkas Jarak dengan Bayern


AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Bayern Munich kehilangan dua pemain seniornya. Borussia Dortmund akan memanfaatkan situasi ini untuk memangkas jarak saat mereka berduel di Piala Super Jerman.

Mulai musim 2017-18, Bayern tidak akan diperkuat bek sekaligus kapten Philipp Lahm dan gelandang Xabi Alonso. Keduanya telah pensiun pada akhir musim lalu.

Patut dinantikan bagaimana performa Die Roten tanpa dua pemain terbaiknya itu. Hasil pramusim memang tidak bisa menjadi ukuran, sekalipun Bayern hanya sekali menang (lawan Chelsea 3-2) dalam empat laga kontra tim-tim besar Eropa.

Dortmund akan menantang Bayern di Piala Super Jerman, Minggu (6/8/2017) dinihari WIB. Di bawah asuhan pelatih baru, Peter Bosz, laga tersebut akan memperlihatkan kekuatan Dortmund.

"Kuharap kami bisa memangkas jarak dengan mereka," ujar kiper Dortmund Roman Buerki kepada Bundesliga.com. "Kami memiliki ide yang bagus pada 5 Agustus ketika kami melawan mereka di Piala Super."

"Kami ingin menandingi mereka," sambung dia.

Di musim lalu, Die Borussen gagal menyaingi Bayern dalam perebutan gelar Bundesliga. Buerki dkk. tak mampu tampil konsisten sehingga finis ketiga dengan selisih 18 poin dari rival beratnya itu.

Salah satu penyebab performa naik-turun Dortmund ialah badai cedera pemain. Buerki termasuk salah satu pemain yang sempat absen lama karena retak tulang tangan.

"Kami sedang bekerja keras agar lebih konsisten. Kalau kami bisa terhindar dari cedera dan setiap pemain tahu peran mereka, maka tentu saja kami akan lebih konsisten dalam permainan kami," kata kiper Swiss itu menambahkan. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian 

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :